Reaksi Ayah Cut Meyriska dengar Putrinya Akan Menikahi Roger Danuarta

Cut Meyriska trading falas
Cut Meyriska

Apa kata Cut Meyriska, apakah dia menentang keras jika putrinya akan menikah dengan Roger Danuarta?

Cut Meyriska dikabarkan akan segera menikah. Kabar itu muncul setelah gadis yang telah mengubah penampilannya dengan berhijab ini meminta doa agar pernikahannya segera berlangsung.

Wanita artis berusia 26 tahun itu tak menyebutkan secara jelas siapa sosok pria yang akan menjadi pendamping hidupnya. Cut Meyriska juga tak memberikan jawaban tegas tentang dugaan Roger Danuarta sebagai calon suaminya.

Ditemui di kawasan Bintaro, Cut Meyriska hanya meminta doa untuk segala langkah yang akan ditempuhnya.

" Doain saja buat teman-teman semuanya. Pada intinya doain saja apa pun langkah yang aku ingin ambil," kata Cut Meyriska belum lama ini di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.


Jawaban Ayah Cut Meyriska
Teka-teki rencana pernikahan Cut Meyriska semakin menjadi misterius saat sang ayah, Suryadi, tak banyak membuka rahasia hari bahagia tersebut.

Tak hanya itu, Suryadi juga enggan untuk membeberkan sosok calon suami yang dipilih oleh putrinya tersebut.

Sama dengan Cut Meyriska, sang ayah juga hanya meminta doa yang terbaik untuk kebahagiaan putrinya.

"Doain yang terbaik saja. Doain yang terbaik saja," katanya seperti dikutip Dream dari tayangan Obsesi yang diunggah diakun Youtube-nya.

Disinggung jika calon suami Cut Meyriska adalah Roger Danuarta, Suryadi kembali tak memberi jawaban jelas.

"Mudah-mudahan mendapatkan calon yang terbaik," kata Suryadi sambil berlalu mengendari sepeda motornya.


Cut Meyriska Minta Doa untuk Pernikahan, Calon Suamiinya Roger Danuarta?
Dream - Cut Meyriska dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, Roger Danuarta. Cut Meyriska meminta doa masyarakat agar selalu diberikan langkah terbaik dalam menjalankan keputusannya.

" Doain saja buat teman-teman semuanya. Pada intinya doain saja apa pun langkah yang aku ingin ambil," kata Cut Meyriska saat di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa 22 Januari 2019.
 Cut Meryska, Foto : @cutratumeyriska



Wanita berusia 27 tahun ini memilih untuk merahasikan kapan dan dimana pernikahan dengan pria yang baru menjadi mualaf itu akan berlangsung. Dia hanya berharap bisa segera melangkah ke jenjang kehidupan baru itu dalam waktu dekat.

" Insya allah secepatnya, doain ya," ucapnya.

Mengenai rencana pernikahannya ini, Cut Meyriska berharap jika hubungannya dengan Roger diberkahi oleh Allah SWT.

" Semoga diberkahi Allah, di jalan Allah dan di jalan yang benar dan tidak pernah salah," tuturya.(Sah)

Ayah Cut Meyriska Tolak Roger: 'Udah Mundur Saja'
Dream - Suryadi, ayah Cut Meyriska angkat bicara soal kebar kedekatan putrinya dengan Roger Danuarta. Dia dan istrinya sudah menanyakan langsung ke Cut. Dan kabar pacaran itu hanya gosip.

" Pernah tanya 'Kamu gimana ada hubungan dengan Roger?', 'Oh nggak ada, nggak mungkin', katanya (Cut Meyriska)," ujar Suryadi dikutip Dream dari tayangan Status Selebritis, Selasa 4 Desember 2018.

" Nggak mungkin backgroundnya bagaimana si Roger? ini gembar-gembor gini, teman-teman saya terus telepon kenapa harus dengan si ini, kenapa harus dengan itu? Nggak ada. Itu gosip," tegas Suryadi.


Cut Meyriska Itu Anak Penurut
Suryadi juga membantah jika Cut Meyriska akan menikah dengan Roger. Apalagi selama ini, Suryadi dan istrinya tidak merestui Cut memiliki hubungan dengan pria yang saat ini menjadi mualaf.

"Oh enggak, sama sekali enggak. Kita memang enggak setuju kok," kata Suryadi.

Dia berharap dan mendoakan Cut tetap menjadi putri kesayangannnya yang selalu menurut dengan kedua orangtuanya.

"Sampai sekarang penurut, saya nggak tahu ke depannya. Kita berdoa kepada Allah semoga tetap menurut," harap Suryadi.

Suryadi mengatakan jika saat ini dia memiliki calon suami untuk Cut Meyriska. Namun, dia tidak mau membeberkan siapa calon yang mereka siapkan untuk putrinya.

Dia berharap calon yang disiapkan merupakan orang yang terbaik dan lebih baik bersama Cut Meyriska.

"Udah ada. Cuman kita tinggal tunggu tanggal aja. Udah ada calonnya kok. Mudah-mudahan Allah memberikan lebih baik," kata Suryadi.



Alasan Tolak Roger Danuarta
Suryadi menegaskan alasan sampai kapan pun tidak akan menerima Roger Danuarta. Sebab, Roger memiliki background yang kelam, tersangkut masalah narkoba sampai dua kali berurusan dengan hukum.

"Keluarga kami jangankan narkoba, rokok saja anti. Kalau anda merasa dirinya narkoba yang ingin dengan Cut udah mundur saja,"  tegas Suryadi. sumber: dream

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Reaksi Ayah Cut Meyriska dengar Putrinya Akan Menikahi Roger Danuarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel

Usa Car Insurance Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.