PETJAAH Massa Tabligh Akbar di Solo, Amien Rais: Ganti Presiden Tak Terbendung




Meskipun datang terlambat, Amien Rais masih sempat melihat jumlah massa tabligh akbar PA 212 di Bundaran Gladag, Solo, Ahad 13 Januari 2019. Dia lalu mengatakan gelombang perubahan untuk pergantian presiden tak bisa dihentikan lagi.

Sambil meninggalkan lokasi, Amien sempat menyampaikan tanggapannya mengenai acara tabligh akbar PA 212 Solo Raya. Menurutnya, acara tersebut tidak boleh diremehkan.

"Ini tidak boleh diremehkan. Insyaallah saya melihat gelombang untuk berubah atau pergantian presiden sudah amat sangat unstoppable, nggak bisa distop lagi," kata Amien.

Dia juga mengingatkan kepada polisi agar tidak menggunakan cara yang keras kepada panitia maupun peserta tabligh akbar.

"Lebih baik jangan menggunakan cara-cara yang keras, yang enggak demokratis. Saya lihat tanda-tanda dari langit. Di mana pun ini sudah dari bawah," katanya seperti dilansir detikcom.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " PETJAAH Massa Tabligh Akbar di Solo, Amien Rais: Ganti Presiden Tak Terbendung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel

Usa Car Insurance Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.