Awalnya Ajak Calon Suami Mualaf, Kini Murtad Bersama

car insurance
Kumparan
Penyanyi dangdut Ovi Sovianti memutuskan menikah untuk kedua kali setelah pernikahan pertamanya kandas. Suami keduanya adalah Franky Ilham Roring. Mereka menikah pada 7 Oktober lalu.

Franky memutuskan untuk masuk Islam ketika menikah dengan Ovi. Ovi sempat mengajarkannya tentang agama Islam. Meski mengaku mengalami kesulitan.

Sebulan kemudian, Ovie yang eks personel Duo Serigala itu mengaku jika dirinya dan sang suami telah berpindah keyakinan.

“Jadi, agama apa saja baik kalau menurut aku dan suami. Orang baik bisa datang dari agama apa saja, orang buruk bisa datang dari agama mana saja. Bukannya untuk mengkhianati, dan aku sudah berpindah ke yang sebelah,” ujar Ovi pada Kamis (29/11).

Saat Franky mualaf, Ovi mengatakan jika Franky sudah bisa melakukan ibadah yang biasa dilakukan oleh umat Islam.

“Pas awal-awal mualaf, sudah bisa salat. Tapi, kita sudah berpindah ke (agama) yang sebelah. Jadi, kita ngikutin maunya Tuhan seperti apa,” ucap perempuan berumur 24 tahun itu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Awalnya Ajak Calon Suami Mualaf, Kini Murtad Bersama "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel

Usa Car Insurance Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.