Kisah Nabi Ilyasa' alaihi salam


Bismillahirrahmanirrahim


Nabi Ilyasa' adalah anak dari seorang yang bernama Akhtub bin 'Ajuz, beliau paris diangkat menjadi anak angkat Nabi Ilyas asm, dan diangkat oleh Allah menjadi seorang Rasul.

Pada zaman Nabi Ilyasa kaumnya hidup dalam keadaan aman sentosa dan makmur, karena mereka selalu patuh kepada perintah dan ajaran Nabi Ilyasa as. Kemudian setelah Nabi meninggal dunia, maka kaumny yakni Bani Israil telah meninggalkan untuk mengamalkan hukum Taurat dan mereka memilih jalan yang salah, lambat laun semakin saja kekufuran dan kedurhakaannya kepada Allah Oleh karena itu Allah kemudian menurunkan siksa kepada mereka dan melenyapkan segala kenikmatan kesenangan hidup mereka lantaran mereka kembali kepada kekufuran. Hinaan dan kesengsaraan yang mereka dapatkan disebabkan perbuatan mereka sendiri.

dizaman itulah lahir seorang Nabi dan Rasul yang lain, yaitu Nabi Yunus as.,.

Nantikan kisah Islami selanjutnya

Kisah Nabi Yunus alaihi salam..

Insya' Allah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Nabi Ilyasa' alaihi salam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel

Usa Car Insurance Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.